Kamis, November 20, 2008

Saya selametan ganti nama

Lokasi : YPIA.
Waktu : Abis Quiz di kelas yang jam 15-17
Pelaku : si X. Murid ku yang tukang bolos, dari 11x pertemuan, cuman hadir 3x.
Kesalahannya si X : Dia ga tau namaku siapa.

BAGOSSSSS.....! *geleng-geleng sipatu geleng* Saya aja yang ngajar di kelasnya dia ada 16 murid, bisa apal satu-satu nama ke-16 murid semuanya. Nah ni dia, cuma punya guru satu aja nggak bisa ngapalin namanya...

Abis Quiz, dia ga langsung keluar kelas. Ngajakin ngobrol. Maksud hati barangkali, mau nemenin saya beres-beres booklet dan lembar jawaban.

si X : Lho, Ibu ngajar di sekolah mana? *demi ngeliat saya yg hari ini tumben2an berseragam safari ke YPIA*
Saya : Di SMA 5.
si X : Ngajar apa Bu disana?

Gosh! Saya nggak pernah ngerti kenapa orang yang jelas-jelas tau saya mengajar Bahasa Inggris, kudu nanya pertanyaan seperti ini....

Saya : Ngajar PPKN! *nada naik satu oktaf*
si X : Ha?? *bengong*
Saya : Ya eyyalah pastinya ngajar bahasa Enggreeeeesss....
si X : Lha siapa tau beneran ngajar PPKN... *cengengesan*
Temen saya ada Bu, angkatan 2006. Lulusan SMA 5, namanya Fikri.
Saya : Oia? Sepertinya saya familiar dengan namanya. Mungkin bekas murid saya. Salam ya buat si Fikri...
si X : Oya Bu, nanti saya sampaikan........ Nanti saya nyampaikannya gimana ya?
Saya : Ya bilang aja dari Ms. Tyka.

si X : ooo... ya, dari Bu Ms.Tyka...
Saya : Ms. Tyka!! *nada naik satu oktaf*
si X : IYA... dari Bu Ms.Tyka... *ngotot, dikiranya nama saya tuh mistyka jadi dia kudu manggil saya Bu Ms.Tyka...*

bOk, sumpahlah aku udah kebelet pengen NGAKAK.... =))

pic from http://www.ncc-indonesia.com


Saya : MS. TYKAAAA.... *naik dua oktaf. nada dasar kunci inggris buat nggetok pala tu anak*
si X : OOOOO.... JADI IBU INI NAMANYA TYKA?

Saya langsung mohon diri secepat-cepatnya suaya bisa ngakak di ruang guru... Ayo rek, selametan bubur merah bubur putih, saya ganti nama neh! =))

pic from http://www.ncc-indonesia.com/imgncc/Bubur-Merah-Putih-Kendil-3Copy.jpg

Tidak ada komentar: