Kamis, Agustus 21, 2008

One lost wife

Di suatu sore, saya nge-Mall tanpa membawa tas. Dompet ama HP dititipin ke Suami. Setelah puas mengantongi beberapa 'perabotan kewanitaan' di obralannya Keris Gallery (wanita pecinta barang murah dan obralan dot com), trus pas ke SOGO, aku ngajak suami belok ke tempat lingerie (lagi!) hahaha... trus dia kayaknya bosen liat undies and stuffs, jadi dia misah. Mau naik ke tempat pakaian pria.

"Aku keatas dulu ya," katanya sambil melepas gandengan tanganku.
"Oke, aku tunggu disini," kataku sambil mata ini tak lepas dari tumpukan 'perabotan' yg siap kuobrak-abrik.

eh eh eh... batinku: kan HP di suami, ntar gimana mau kontak2an donk? Ah paling ga lama juga dia balik. Ternyata pencarian 'perabotan'ku berjalan tak semulus sebelomnya. Tolah-toleh, merasa bosan juga dikelilingi 'daleman' mulu :))

Lalu aku naik ke atas, hendak nyusul suami. Eh ternyata di lantai atas adalah tempat sprei, dan perabotan rumah tangga laennya. Ada pernak-pernik plastik impor dr Jepang!! Wah, perabotan kecil-imut plastik kan favoritku! Instead of looking of my hubby, I browse the plastic collection happily, like person with no sin (terjemahan bebas dari: kayak orang ga punya dosa, hahaha...)

10 menit kemudian, aku beranjak ke arah pakaian pria. Tolah-toleh ga ketemu. Yawda-lah aku ke informasi aja, lumayanlah walo disiarkan cuma di SOGO doank.

"Bapak Mahmud, ditunggu dipusat informasi Grond floor oleh Ibu Tyka,"

sampai 2x dipanggil, 15 menit menunggu di informasi, capek kakiku. Rasanya mau nangis2, bingung bagemana kalo suami nyariin trus aku dimarahi? HP ga ada.... ah kapok rasanya ga bawa HP, ga bawa duit sepeserpun. Apa aku pulang aja ya?

Terfikir untuk minta pulsa buat SMS sama si mbak yg jaga stan informasi, atau kalo ketemu kenalanku siapa aja disini, aku mau minta pulsa buat SMS suami!

Lalu aku naek, kembali ke tempat lingerie, dan ketika lagi jalan, aku bertemu suamiku, hehehe... untung dia ga marah. dan pas udah mau keluar dari SOGO, eh ketemu Mouline (one of the female-dementor) di pintu keluar!

"Mestinya aku ketemu kamu lebih awal tadi!" lalu menceritakan ringkasan kisah sialku.
"Tapi HPku lagi mati kok, ga bisa dipake," kata Mouline.
"Tapi kan saya bisa pinjem punya Kakakmu," sambil nunjuk ke Mas-nya dia.

Heran ih! Waktu usiaku 3 tahun, aku pernah ditinggal main2 sendirian di departement store di Singapura (mommy went shopping all around the dept-sto by herself; daddy was browsing at the mall or whatever; and I played with the mannequine) . I was so little, and couldn't speak any English lah ya of course! tapi aku ya ga hilang dan ga nangis tuh... kok udah segede gaban gini malah hilang!?!

hehehe.....

Tidak ada komentar: