Senin, Februari 09, 2009

Hoax berujung pada syirik! Waspadalah!!

BERITA DARI MASJID NABAWI.....BERITA PENTING..... . BERITA UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA.

SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI SAUDI ARABIA :

'AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD
SAW' WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA .


PERHATIAN :

Bagi siapa saja yang membaca suratini hendaklah menyalin/mengcopynya untuk disampaikan orang-orang lain yang beriman kepada hari penghabisan/ kiamat. Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, Al'Quran akan hilang dan matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan panik. Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa.

Dan Barang siapa yang menyebarkan suratini sebanyak 20 (dua puluh) lembar
dan disebarkan kepada teman-teman/ rekan-rekan anda atau Masyarakat Islam sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh setelah dua minggu kemudian. Telah terbukti pada seorang pengusaha di Bandung , setelah membaca dan menyalinnya juga menyebarkan sebanyak 20 (dua puluh) lembar, maka dalam jangka waktu 2 (dua) minggu kemudian, dia mendapat keuntungan yang sangat luar biasa besarnya.

Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang suratini, Dia mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang sangat dicintai dan isayanginya. Perlu diingat kalau kita sengaja tidak memberitahukan suratini kepada orang lain, maka tunggulah saatnya nasib apa yang akan anda alami, dan jangan menyesal apabila mendapat
bencana secara tiba-tiba atau kerugian yang sangat besar.

Sebaliknya jika Anda segera menyalin/mengcopyny a dan menyebarkannya kepada orang lain, maka anda akan mendapatkan keuntungan besar atau rezeki yang tiada disangka-sangka.


Percayalah beberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada Anda dan
keluarga Anda,

KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI !
1. Tn. Mustafa mantan menteri Nasabah Malaysia ,dipecat dari jabatannya karena beliau lupa setelah menerima suratini, tidak menyebarkannya, kemudian beliau ingat suratini, lalu beliau menyalinnya dan Menyebarkannya sebanyak 20 lembar. Beberapa lama kemudian
beliau dilantik kembali menjadi menteri Kabinet.

Dengan adanya kejadian-kejadian tersebut diatas sebagai bukti, untuk itu saya sarankan agar Anda tidak merahasiakannya, dan anda segeralah menyebarkannya untuk teman-teman atau rekan-rekan Anda. Tunggu kabar baik dalam waktu dua minggu setelah Anda menyebarkan suratini. Allah SWT akan meridho'i niat baik Anda, selamat bertugas dan berkarya.


Salam,
PENJAGA MAKAM RASULULLAH SAW
SYECKH ACHMAD-MADINAH


=============

Ms. Tyka said :

bagi saya menyebarkan surat seperti ini, jikalau didasari pada ketakutan bahwa "rejeki akan berkurang kalo tidak menyebarkannya/ tertimpa petraka", itu adalah SYIRIK! kalau menyebarkan email seperti ini, ya bagian 'contoh kejadian yg sudah terbukti' ya dihapuskan saja. menyebarkan kebaikan kok didasari pada ancaman??

saya sudah berulang-kali meng-ignore email semacam ini, karena saya sama sekali tidak percaya bahwa dengan nyuekin email kayak gini aja bisa bawa sial (walau emang isinya baik, tapi ancamannya konyol abis gitu loh!!)

internet ini memang bisa menjadi lahan amal bagi penyebaran kebaikan dan saling mengingatkan bagi sesama muslim. namun menyebarkan kebaikan juga sebaiknya jangan dilakukan dengan cara yang tidak sesuai dengan syariat yg ujung2nya akan menjerumuskan sesama muslim kepada kebodohan.

pernah denger HOAX gak sih?

Hoax adalah usaha untuk memperdaya orang-orang agar mempercayai sesuatu yang salah adalah benar. Banyak beredar melalui pesan email dan fasilitas chat, sehingga orang orang yang kurang waspada akan menelan mentah mentah suatu informasi tanpa melakukan chek & rechek.

Hoax bisa menyebabkan pengaruh yang sangat buruk, karena dengan informasi yang menyesatkan bisa menimbulkan bencana bagi orang lain.

[kutip dari http://id.wikipedia.org/wiki/Hoax]


Berhati-hatilah dalam menyebarkan email berantai di internet. Karena niat baik anda bisa jadi akan menjerumuskan orang lain dalam dosa, dan anda juga akan turut menanggung dosanya karena anda turut serta dalam penyebarannya....

1 komentar:

orangapatiang mengatakan...

saya setuju banget miss
capek deh...
bagi mereka yang ngirim" kek gitu...