Rabu, Juni 25, 2008

The hardest thing of becoming a teacher

Kalian tau gag?
Apa bagian tersulit di profesi saya ini? (baca: guru)

yaitu dikala akhir tahun ajaran tiba, dan saya harus melihat kalian meninggalkan sekolah ini. Mencium pipi dan tangan saya dan berkata 'bye miss tykaaa...'.

Melihat kelas dimana kita biasa bersenang-senang (kegiatan marah2 saya itu termasuk aktivitas bersenang2 loh..hehe), dan sekarang kelas itu kosong dan akan terganti oleh murid2 lain yg belom tentu saya ajar. Bagemanapun juga, akan selalu terkenang segala epristiwa2 lucu maupun nyebelin yg eprnah terjadi di kelas2 itu.

Berpisah itu berat.

Dan tahun ini adalah tahun terberat bagi saya karena ada beberapa kelas (SNBI A dan B) yang menemani saya mulai dari awal karir saya di Smala. Tanpa bermaksud mengecilkan kelas 2 lain yg saya ajar (Kelas MULOK XII IPA 1-4..... I love you Guys too...)

Bersama kalian semua saya belajar dan terus belajar: bagemana bisa menjadi guru yang berguna bagi kalian.
Dan sekarang kalian akan beranjak dari Smala..hiks hiks... *sedih sekaligus senang krn kalian udah pada tambah gede dan siap menyambut babak kehidupan baru*

JANGAN LUPAIN SAYA YA... :)

Tidak ada komentar: