Selasa, April 14, 2009

Butuh sarung tangan. segera!

Waktu itu hari Jumat, saya mengajar di tempat kursus sampai jam 5 sore. Sebelum kelas berakhir, sekitar 10 menit sebelumnya, saya wudhu karena begitu bel pulang mau langsung Ashar.

Abis wudhu, kaos kaki ga saya pakai lagi, karena kaki masih lembab. Trus tu sepasang kaos kaki saya tenteng balik ke kelas dan tanpa sadar saya taroh di meja guru (di depan kelas).

bla bla bla…. saya nerangin sebentar, lalu bel.

Seperti biasa, anak-anak SMP yang saya ajar hari itu, akan salim (cium tangan) sebelum pulang. Lalu terjadilah insiden itu,

    Intan (one of students) : Salim Miss… *sambil berusaha meraih tangan saya* Lho abis megang kaos kaki ya? Ya gak apa-apa deh…. *lalu mencium tangan saya dengan terpaksa*
    Saya : *ngakak plus merasa bersalah* huehehehe… soriiii….

Didengar oleh murid-murid lain yang berniat mengumpulkan uang dalam kaleng untuk dibelikan sarung tangan buat gurunya. Or at least… sebotol hand-sanitizer =))

For more stories like this, kindly visit lambesuroboyo!

1 komentar:

krisna mengatakan...

wah parah miss.. untung di smala blm sempet kejadian kaya gini .. =P iya mis. two years ago I was in smala hehe, but i rarely seen you hoho.. cuman perna dnger dri ank2 snbi aja..

btw lagi blogwalking ya miss ?

krisna