Rabu, April 08, 2009

Cerita sakit kemaren

Bulan lalu saya 2x sakit. Cerita dibawah ini adalah yang kedua kalinya....

March 18, 2009

Akhirnya tepar juga.
Pusing, nggliyeng, mual dan yang jelas : ga kuat nyetir. Kemaren tidur siang dari pukul 13.30 s.d 15.00 dan pas bangun kok malah terasa gak karu2an. Mual, tapi ga pengen m*ntah.

Lalu berangkat mengajar. Nyampe disana kok semakin ga karu2an rasanya badan ini, 15 menit terakhir menjelang bel semakin kerasa ga karu2an. SMS Suami, minta dia pulang cepet. Lalu bingung, gimana ini Mio-ku? Mau nyetir rasanya udah ga sanggup.

Lalu anak-anak SMP yang kemaren aku ajar di kursus’an, pada berdiskusi: bagaimana baiknya membawa Ms. Tyka beserta motornya pulang. Berikut adalah hasil diskusi kami:

1) Mio-nya ditinggal aja di tempat Kursus, besok diambil.
2) Pulang naik truk aja, Mio sekalian Ms. Tyka diangkut naik truk (emangnya sapi?!!)
3) Nyegat mobil yang lewat aja, nunggu ada yg ke arah rumah saya trs ntar saya naik motor sambil motornya diiket ke mobil itu. Lumayan, irit bensin.
4) Ya apa kalo Ms. Tyka di glundungno ae sampek omah? Hahahaha….

Akhirnya saya pilih option nomer 1, dan pulang naik taxi. Nyampe rumah, teparrr…. Suami nyampe rumah jam 6 dan lalu kami sholat maghrib… trus isya… trus saya makan. Adowww…. ga napsu bangeeet…

Paginya mau ke dokter, tapi ga jadi. Soalnya ternyata saya mens. Kata suami, kalo udah mens, ntar kan sakitnya sembuh. Halah, opo hubungan’e?? Masa ya ini sakit karena PMS? Ya wes yang jelas sampek sekarang ini jam 10 pagi, saya masih kerasa ga enak badan. Mau tiduran aja. Kalo duduk terus, pusing…

1 komentar:

orangapatiang mengatakan...

duh miss
padahal saya lebih suka saran nomer 2 tuhh
huehehehe