Kamis, Mei 15, 2008

Happiness is...

Saya bahagia dengan pernikahan ini.
Saya bahagia hidup berdua dengan suami saya.
Nanti kalau saya akhirnya hamil dan punya anak,
... saya pasti akan tambah bahagia.

Walaupun belum juga punya anak pun,
... insyaallah saya tetap akan bahagia kok.

Karena kebahagiaan itu bukan semata ditentukan oleh apa yang kita punya.
bukan tentang kuantitasnya...
Tapi ditentukannya oleh seberapa besar rasa syukur kita terhadap apa yang kita punya.
jadi ini lebih ke kualitasnya...

Apa yang kita punya...
itu adalah result dari apa yang kita usahakan.
Tapi tetteuplah mengerti bahwa sebagemanapun juga kita berusaha,
Gusti Allah jua lah yang akan menentukan apa yang Dia mau kasih ke kita.

In the end,
yakinlah bahwa yang Dia kasih ke kita itu emang yang kita butuhkan,
dan itulah yang akan bikin kita bahagia.

Karena Gusti Allah - Maha Tahu,
bahwa apa yang kita inginkan,
belum tentyu bisa bikin kita bahagia.

Gitu....

Tidak ada komentar: