Jumat, Juli 18, 2008

Wanted: A baby

I never really realize how much I want a baby to come into my family, until a week ago. Something happened and it really made me smile.

Jadi critanya gini... My Dad kindly subscribes Indovision for me a week ago. Trus kan kita bisa milih 20 channel fave kita untuk ditaruh di nomer 900-919. Dan saya, telah membuatnya dengan urutan sebagai berikut:

900 Starworld
901 AXN
902 E!
903 Discovery Travel and Living
904 Discovery
904 Vision 3 : Baby

Ehm. Jadi channel/saluran Vision 3 Baby ini merupakan channel khusus tayangan untuk bayi. Beda lho sama Disney Channel atau Cartoon Network yang notabene merupakan konsumsi anak yg lebih gede. Saluran Vision 3 Baby ini khusus menampilkan kartun2 sederhana yang kadang hanya berupa gambar2 berwarna warni bergerak yg konon bisa merangsang pertumbuh-kembangan otak bayi.

Trus.... saben acara di Starworld, AXN atau Discovery Travel and Living lagi jelek, biasanya saya reflek menonton dan menikmati channel Vision 3 Baby ini.

Trus disuatu siang, disaat saya lagi nonton channel diatas, suami nyeletuk, "Wah, kayaknya istriku bener2 udah siap punya baby ya...."
What? Saya pun tersadar dan lantas cuma bisa tersenyum.

Yesterday when I was at school, Nanda Friska from Dementor Class ran to me and ask whether I have pregnant or not. Dibelakangnya si rtuwt berdiri dengan wajah penuh harap. And I was laugh, "Honey I'm only FAT. No, I'm not pregnant yet. But thanks anyway..."

Well guys, you know what, I know that I want to delay the pregnancy at least until the beginning of 2009. But I dont even use any birth control or KB. Nor doing the sistem kalender. So actually the pregnancy can happen anytime.

Lho katanya kepengen hamil taun 2009? Kok ga pake KB?

Yah... karena pada dasarnya saya mikir bahwa punya hamil secepatnya (means: tahun ini) atau tahun depan, semua ada enak-nggak enaknya (kapan2 saya share disini deh). Jadi ya.... saya sih pasrah aja.

I'm doing my best right now. But no matter what God gives me later (kehamilan di 2008 atau 2009), saya yakin kalo itu yang terbaik bagi saya dan keluarga.

Saya akan hamil, jika Allah telah menentukan bahwa inilah saat yang tepat untuk semuanya.

Tidak ada komentar: